Apakah Chromebook bisa login tanpa Internet?

Dulu pernah sempet berpikiran kalo chromebook ini harus selalu terkoneksi internet agar bisa digunakan, termasuk login... ya mungkin jaman dahulu kala kali ya, memang sih kita dianjurkan untuk survei sendiri dan tidak berdasar kata orang A, B, dan C..

Pas saya beli dan coba sendiri... ternyata enggak seperti yang dikatakan.. hehe, memang sih diawal perlu koneksi interne.. macam kalo kalian beli hape/smartphone baru gitu deh, kalioan perlu personalisasi terlebih dahulu untuk dapat menggunakan..


Sama halnya dengan chromebook.


lalu apakah chromebook bisa login tanpa koneksi internet? "Disclaimer : Ini yang saya coba bukan Chromebook sekolahan atau yang ada kaitannya dengan pemerintah" jadi bisa atau tidaknya, saya kurang tau.. karena banyak sekali batasan yang harus lewat admin sepertinya..


Ini untuk Video Chromebook Login tanpa koneksi internet.




Semoga dapat membantu anda menemukan jawaban seputar chromebook diatas. Oh iya, jangan lupa untuk liat materi Jawaban seputar pertanyaan Chromebook di Channel Resmi Quesearch ataupun di kategori khusus Chromebook yang sudah saya buat disini.