Bagaimana Cara Menambahkan Teks di OBS (Open Broadcaster Software)?

QueSearch Menjawab! Teks merupakan salah satu fitur yang tersedia dalam Source OBS, jika anda belum atau baru pertama kali mengenal OBS, mungkin akan terkesan membingungkan, anda perlu membaca artikel tentang Source di OBS yang telah kami terbitkan di Website utama RahmanCyber.NET.

 

Disitu dijelaskan bahwa teks merupakan salah satu komponen sumber yang dapat mempercantik scene obs anda.

 

Anda pun juga bisa mengatur beragam parameter teks, seperti Font, Warna, Background, dan banyak lagi lainnya...


Bagaimana cara menambahkan Teks di OBS? berikut ini kami buatkan tutorial singkatnya dalam bentuk video sekaligus untuk menjawab pertanyaan tersebut.





Itulah cara menambahkan teks di OBS, untuk lebih amannya, anda bisa menggunakan Studio Mode, bagaimana cara studio mode? saya sudah jelaskan di video sebelumnya atau di rahmancyber net juga sudah ada artikel lengkap tentang studio mode , jika ingin menambahkan teks tambahan, supaya ketika anda ngedit atau menggeser, tidak terlihat oleh viewer anda.



Sampai jumpa di Jawaban  Quesearch selanjutnya...


*Ingin nama anda di sematkan di video atau artikel, anda bisa mengirimkan pertanyaan di Facebook Page Quesearch... :) ,  anda juga bisa anonimus, jadi penanya tidak ditampilkan di artikel maupun video... tenang aja, tinggal request anonimus jika tidak ingin ditampilkan.. hehe


Tenkyu!