Berapa batasan jumlah posting Blogger atau Blogspot?

Pertanyaan yang menarik...disini saya langsung kasih sumbernya ya.. di bawah postingan...

terutama untuk menjawab pertanyaan, apakah ada batasnya untuk bisa posting di satu blog..

 

 

logo blogger

 


Jadi ternyata Blogger itu merupakan CMS/Content Management System yang memperbolehkan multi user yang dikembangkan oleh Pyra Labs dan di akuisisi oleh Google.


Bahkan pemilik Blog juga bisa melakukan Custom Domain, lihat cara Custom Domain Blogspot menjadi TLD

 

Perlu diketahui bahwa, dalam satu akun gmail, memiliki batas maksimal untuk membuat blogspot. Jadi Batasnya adalah 100 Blog dalam akun Gmail atau Google.


Wah, lumayan banyak ya..


Pantesan Pada Ternak *Kambing.


 

Lalu, berapa sih Limit Jumlah Post yang bisa dibuat di Blog Blogspot????


Berikut saya cuplikkan untuk batasan yang ditetapkan oleh Blogger :


  • Deskripsi blog – maksimal 500 karakter; Bahasa Markup Teks Hiper tidak didukung
  • Jumlah blog – 100 blog per akun
  • Jumlah label – 5.000 label unik per blog (meningkat dari 2.000 yang asli), 20 label unik per posting (dengan paling banyak 200 karakter)
  • Jumlah gambar – Biasanya, penyimpanan total hingga 1 GB, dibagikan dengan Web Picasa. Jika Anda telah meningkatkan versi ke Google+, foto Anda akan disimpan di Google Foto, tempat Anda memiliki ruang penyimpanan sebesar 15 GB yang dibagikan dengan Gmail dan Drive. Namun, jika seseorang telah mendaftar akun Google+, gambar kurang dari 16 megapiksel (4920 × 3264) tidak akan dihitung dalam batas penyimpanan ini. Untuk pengguna yang tidak mendaftar ke Google+, 800 × 800 piksel dan gambar di bawahnya tidak akan disertakan dalam ruang penyimpanan ini.
  • Jumlah posting – Tidak ada batasan jumlah posting yang dapat dimiliki seseorang dalam satu blog. Namun, maksimal 100 posting dapat dibuat atau diterbitkan per hari.
  • Ukuran halaman – Halaman individual (halaman utama blog atau halaman arsip) dibatasi hingga 1 MB
  • Ukuran gambar – Jika diposting melalui Blogger Mobile, terbatas 250 KB per gambar;gambar yang diposting diskalakan hingga 1600px
  • Jumlah halaman – Tidak ada batasan jumlah halaman yang dapat Anda miliki di satu blog
  • Anggota tim (mereka yang dapat menulis ke blog) – 100 undangan per blog
  • Favicon – Setiap gambar persegi kurang dari 100 KB
  • Penangguhan akun: jika situs melanggar persyaratan layanan apa pun, situs tersebut dapat ditangguhkan oleh Blogger tanpa pemberitahuan apa pun. Pelanggaran berulang dapat menyebabkan penangguhan akun Google. 

 

 

Sumber rujukan https://en.wikipedia.org/wiki/Blogger_(service)

 

 

Tuhkan... saya bersyukur... karena blogger memberi batasan jumlah "Posting" sehari... maksimal 100, tapi... apakah ada orang ngeblog sehari buat 100 postingan? kalo pendek pendek katanya sih... mungkin bisa ya... hehe, tapi kalo untuk artikel yang panjang dengan pembahasan mendalam, saya rasa 5 artikel perhari aja udah ngos - ngosan...